๐Ÿ’šWi2N๐Ÿ’ซ

๐Ÿ’šWi2N๐Ÿ’ซ

@WinPapi

Followers 514
Following 513

not lucky just blessed | a Happy Wife | โค๏ธpeace | โค๏ธ๐Ÿถ| random

Joined on September 02 2009

Woww ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

Quoted@GNFI

Pengusaha Terkaya di Afrika Borong 10.000 Mobil Desa Made-in Indonesia Sebanyak 10.000 unit mobil desa akan diborong secara bertahap yang diperkirakan selama 5 tahun ke depan. Mobil pedesaan multiguna buatan Indonesia yang dinamai Alat Mekanis Multiguna Pedesaan (AMMDES).

Pengusaha Terkaya di Afrika Borong 10.000 Mobil Desa Made-in Indonesia

Sebanyak 10.000 unit mobil desa akan diborong secara bertahap yang diperkirakan selama 5 tahun ke depan. Mobil pedesaan multiguna buatan Indonesia yang dinamai Alat Mekanis Multiguna Pedesaan (AMMDES). https://t.co/EwBdkYeSf7
256
446
2020-01-10 03:09:36

Sweeping away the water ๐Ÿ’งโฃ

Sweeping away the water ๐Ÿ’งโฃ https://t.co/cRNSKQ1kaF
4224
9042
2020-01-01 18:43:58

#telponpenting #emergency #BanjirJakarta #Jabodetabek #jakarta #banjir2020 #callcenter

#telponpenting #emergency #BanjirJakarta #Jabodetabek  #jakarta #banjir2020 #callcenter https://t.co/mHxotOSHed

Dari pk 11 siang tadi sampai sekarang coba isi gopay @gojekindonesia melalui bca mobile @BankBCA selalu gagal. Kenapa yaa?

0
0
2019-12-17 02:17:06

8 Agama Asli Indonesia ini Tak Pernah Diakui oleh Pemerintah; 1. Sunda Wiwitan Sunda Wiwitan adalah agama yg dimiliki oleh masyarakat Sunda dari berbagai tahun yg lalu.ย Bahkan sebelum Hindu & Buddha masuk ke negeri ini, ajaran Sunda Wiwitan sdh ada & berkembang di masyarakat.

8 Agama Asli Indonesia ini Tak Pernah Diakui oleh Pemerintah;

1. Sunda Wiwitan

Sunda Wiwitan adalah agama yg dimiliki oleh masyarakat Sunda dari berbagai tahun yg lalu.ย Bahkan sebelum Hindu & Buddha masuk ke negeri ini, ajaran Sunda Wiwitan sdh ada & berkembang di masyarakat. https://t.co/UMsd6oof7P
12581
25415
2019-12-17 02:35:29

Terima kasih Sang Penjaga Gereja, Riyanto. Kebaikanmu akan terus mengabadi. Alfaatihah โค

Terima kasih Sang Penjaga Gereja, Riyanto. Kebaikanmu akan terus mengabadi. Alfaatihah โค https://t.co/gZGlk9k0Fh
4864
9512

Life tricks

Life tricks https://t.co/2L17tKCA6J
1081
3714

Sebeell banget dengan kenaikan BPJS ๐Ÿ˜๐Ÿ™ƒ๐Ÿ˜๐Ÿ™ƒ๐Ÿ˜

0
0
2019-11-07 01:46:57

Entah apa yg merasukimu, hingga kau tega sebar-sebar hoaxโ€ผ๏ธ Healthies, infomasi ini dipastikan hoax ya. Bahkan, sudah beredar sejak tahun 2017, jadi jgn dipercaya. Pastikan informasi yg kamu dapatkan berasal dr sumber terpercaya. Yuk saring sebelum sharing ๐Ÿ˜Š #AntiHoaxKesehatan

Entah apa yg merasukimu, hingga kau tega sebar-sebar hoaxโ€ผ๏ธ

Healthies, infomasi ini dipastikan hoax ya. Bahkan, sudah beredar sejak tahun 2017, jadi jgn dipercaya. Pastikan informasi yg kamu dapatkan berasal dr sumber terpercaya.

Yuk saring sebelum sharing ๐Ÿ˜Š
#AntiHoaxKesehatan https://t.co/V2R07UpNTA
155
108

.... dan skrg akupun menertawakan diriku sendiri ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚

Quoted@miund

Ketika kukira problemku deep banget ternyata cetek.

Ketika kukira problemku deep banget ternyata cetek. https://t.co/o0lFTd5pwY
35643
43909

Selamat bertugas pak

Quoted@jokowi

Hari ini, saya dan Kiai Maโ€™ruf Amin memulai pengabdian sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2019-2024. Terima kasih para tokoh bangsa, para kepala negara, pemerintahan dan utusan khusus negara sahabat yang hadir. Terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia.

Hari ini, saya dan Kiai Maโ€™ruf Amin memulai pengabdian sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2019-2024. Terima kasih para tokoh bangsa, para kepala negara, pemerintahan dan utusan khusus negara sahabat yang hadir. 

Terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia. https://t.co/4hw9qKrP43
7250
35260
2019-10-15 12:46:46

How to sleep correctly when you're in pain.

How to sleep correctly when you're in pain. https://t.co/HDrxR2jpAR
5947
12031

Aselikkk baru buka twitter, lo bikin gw ngakakkkk ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚

Quoted@diRadiTic

Anak setan ๐Ÿ‘‡๐Ÿผ buah jatuh tdk jauh dari pohonnya.

0
0

Agak gengges deh di kuping gw para presenter menyebut โ€œeyangโ€ kalo orang2 terdekat sih gw maklum banget yaa. Masa nanti pak Jokowi dipanggil โ€œmbah owiโ€ ๐Ÿ˜‚ krn jan ethes manggilnya mbah owi. Terus masa iya nanti manggil pak SBY dg sebutan โ€œpepoโ€ ๐Ÿ˜ช

0
0
2019-09-06 17:30:00

How avocados are turned into beer ๐Ÿป

How avocados are turned into beer ๐Ÿป https://t.co/S1KIdHKyF1
195
449

Seperti young lex, livi zheng jg pake caranya sendiri utk publikasikan karyanya ๐Ÿ˜ถ

Quoted@QnA_MetroTV

Ada anak bangsa yang sudah tembus Hollywood menjadi perbincangan publik karena prestasinya yang diragukan. Apa sebenarnya kriteria sebuah karya film bisa disebut โ€œtembus Hollywoodโ€? #QnAMetroTV #BelagaHollywood hari Minggu (1/9) pukul 19.05 WIB bersama Livi Zheng & Joko Anwar.

Ada anak bangsa yang sudah tembus Hollywood menjadi perbincangan publik karena prestasinya yang diragukan. Apa sebenarnya kriteria sebuah karya film bisa disebut โ€œtembus Hollywoodโ€?
#QnAMetroTV #BelagaHollywood hari Minggu (1/9) pukul 19.05 WIB bersama Livi Zheng & Joko Anwar. https://t.co/VxkHwZOtYY

Wadooohhh ๐Ÿคฆ๐Ÿผโ€โ™€๏ธ

Quoted@sciam

Opinion: Consumers have been told that dietary fish oil supplements promote heart health. But this conventional thinking is not supported by the science.

337
550

Dari Sabang sampai Merauke โ€œjangan kasih kendor!โ€ *peluk erat โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

0
1

Jangan sampe kehilangan Tuhan di rumah Tuhan - Yerry Pattinasarany -

0
0

๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿคฃ๐Ÿ˜†๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

Quoted@motulz

Hati-hati nelpon saat berkendara.. kecuali urgent banget.. uuurrrgeeent bangeeet..!! ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

Hati-hati nelpon saat berkendara.. kecuali urgent banget.. uuurrrgeeent bangeeet..!! ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ https://t.co/Dt7ycAp69h
6126
5022
2019-08-17 07:35:36

Selalu ada kali pertama. Selalu ada yang tak akan terlupakan. Di atas segala hukum, aturan, kedudukan, dan kebiasaan, yg paling penting adalah memanusiakan. Bahkan, semua aturan itu dibuat sesungguhnya utk tujuan itu. Sayangnya, itu pula yg kita sering lupa. #RI74

Selalu ada kali pertama. Selalu ada yang tak akan terlupakan. 

Di atas segala hukum, aturan, kedudukan, dan kebiasaan, yg paling penting adalah memanusiakan. Bahkan, semua aturan itu dibuat sesungguhnya utk tujuan itu. Sayangnya, itu pula yg kita sering lupa. #RI74 https://t.co/trtAzsRjaO
4714
6950

Selamat ulang tahun ke-74 Indonesiaku ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ #RI74 #HUTRI74 #Aug17 #74tahunindonesia #74thIndonesia #DirgahayuIndonesia #IndependenceDay #IndonesiaMaju

Selamat ulang tahun ke-74 Indonesiaku ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ #RI74 #HUTRI74 #Aug17 #74tahunindonesia #74thIndonesia #DirgahayuIndonesia #IndependenceDay #IndonesiaMaju https://t.co/CYwS4tN3eA

๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Quoted@sarmus09

Ups kelupaan ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ pak @jokowi woles

Ups kelupaan ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ pak @Jokowi woles https://t.co/wxNxPbWnZD
8011
11591

Niihhh @jeffpapilaya setan-setanan ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

0
1

Wadooohhh ternyata padam semua. Berpaa lama yaa ini? @pln_123

Quoted@kumparan

Listrik Jakarta hingga Bandung padam.

304
166

Hallo @pln_123 mohon balas pesan saya di inbox. D tempat saya padam sudah hampir 1 jam.

0
0

Selamat pak @jokowi dan pak Maโ€™ruf Amin

Selamat pak @jokowi dan pak Maโ€™ruf Amin https://t.co/OTCeIIxKby

Ketika Agama Kehilangan Tuhan, Ini Kegelisahan Gus Mus

0
0

"Kalau suatu negara seperti Amerika mau menguasai samudera dan dunia, dia mesti rebut Indonesia lebih dahulu buat sendi kekuasaan" -Tan Malaka (Madilog)

"Kalau suatu negara seperti Amerika mau menguasai samudera dan dunia, dia mesti rebut Indonesia lebih dahulu buat sendi kekuasaan"

-Tan Malaka
(Madilog) https://t.co/pi0BFiapjj
59
125