๐Ÿ’šWi2N๐Ÿ’ซ

๐Ÿ’šWi2N๐Ÿ’ซ

@WinPapi

Followers 514
Following 509

not lucky just blessed | a Happy Wife | โค๏ธpeace | โค๏ธ๐Ÿถ| random

Joined on September 02 2009

Life tricks

Life tricks https://t.co/2L17tKCA6J
1054
3581

Sebeell banget dengan kenaikan BPJS ๐Ÿ˜๐Ÿ™ƒ๐Ÿ˜๐Ÿ™ƒ๐Ÿ˜

0
0
2019-11-07 01:46:57

Entah apa yg merasukimu, hingga kau tega sebar-sebar hoaxโ€ผ๏ธ Healthies, infomasi ini dipastikan hoax ya. Bahkan, sudah beredar sejak tahun 2017, jadi jgn dipercaya. Pastikan informasi yg kamu dapatkan berasal dr sumber terpercaya. Yuk saring sebelum sharing ๐Ÿ˜Š #AntiHoaxKesehatan

Entah apa yg merasukimu, hingga kau tega sebar-sebar hoaxโ€ผ๏ธ

Healthies, infomasi ini dipastikan hoax ya. Bahkan, sudah beredar sejak tahun 2017, jadi jgn dipercaya. Pastikan informasi yg kamu dapatkan berasal dr sumber terpercaya.

Yuk saring sebelum sharing ๐Ÿ˜Š
#AntiHoaxKesehatan https://t.co/V2R07UpNTA
156
108

.... dan skrg akupun menertawakan diriku sendiri ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚

Quoted@miund

Ketika kukira problemku deep banget ternyata cetek.

Ketika kukira problemku deep banget ternyata cetek. https://t.co/o0lFTd5pwY
35846
44264

Selamat bertugas pak

Quoted@jokowi

Hari ini, saya dan Kiai Maโ€™ruf Amin memulai pengabdian sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2019-2024. Terima kasih para tokoh bangsa, para kepala negara, pemerintahan dan utusan khusus negara sahabat yang hadir. Terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia.

Hari ini, saya dan Kiai Maโ€™ruf Amin memulai pengabdian sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2019-2024. Terima kasih para tokoh bangsa, para kepala negara, pemerintahan dan utusan khusus negara sahabat yang hadir. 

Terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia. https://t.co/4hw9qKrP43
7320
35468
2019-10-15 12:46:46

How to sleep correctly when you're in pain.

How to sleep correctly when you're in pain. https://t.co/HDrxR2jpAR
5982
12076

Aselikkk baru buka twitter, lo bikin gw ngakakkkk ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚

Quoted@diRadiTic

Anak setan ๐Ÿ‘‡๐Ÿผ buah jatuh tdk jauh dari pohonnya.

0
0

Agak gengges deh di kuping gw para presenter menyebut โ€œeyangโ€ kalo orang2 terdekat sih gw maklum banget yaa. Masa nanti pak Jokowi dipanggil โ€œmbah owiโ€ ๐Ÿ˜‚ krn jan ethes manggilnya mbah owi. Terus masa iya nanti manggil pak SBY dg sebutan โ€œpepoโ€ ๐Ÿ˜ช

0
0
2019-09-06 17:30:00

How avocados are turned into beer ๐Ÿป

How avocados are turned into beer ๐Ÿป https://t.co/S1KIdHKyF1
194
452

Seperti young lex, livi zheng jg pake caranya sendiri utk publikasikan karyanya ๐Ÿ˜ถ

Quoted@QnA_MetroTV

Ada anak bangsa yang sudah tembus Hollywood menjadi perbincangan publik karena prestasinya yang diragukan. Apa sebenarnya kriteria sebuah karya film bisa disebut โ€œtembus Hollywoodโ€? #QnAMetroTV #BelagaHollywood hari Minggu (1/9) pukul 19.05 WIB bersama Livi Zheng & Joko Anwar.

Ada anak bangsa yang sudah tembus Hollywood menjadi perbincangan publik karena prestasinya yang diragukan. Apa sebenarnya kriteria sebuah karya film bisa disebut โ€œtembus Hollywoodโ€?
#QnAMetroTV #BelagaHollywood hari Minggu (1/9) pukul 19.05 WIB bersama Livi Zheng & Joko Anwar. https://t.co/VxkHwZOtYY

Wadooohhh ๐Ÿคฆ๐Ÿผโ€โ™€๏ธ

Quoted@sciam

Opinion: Consumers have been told that dietary fish oil supplements promote heart health. But this conventional thinking is not supported by the science.

340
552

Dari Sabang sampai Merauke โ€œjangan kasih kendor!โ€ *peluk erat โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

0
1

Jangan sampe kehilangan Tuhan di rumah Tuhan - Yerry Pattinasarany -

0
0

๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿคฃ๐Ÿ˜†๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

Quoted@motulz

Hati-hati nelpon saat berkendara.. kecuali urgent banget.. uuurrrgeeent bangeeet..!! ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

Hati-hati nelpon saat berkendara.. kecuali urgent banget.. uuurrrgeeent bangeeet..!! ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ https://t.co/Dt7ycAp69h
6137
5046
2019-08-17 07:35:36

Selalu ada kali pertama. Selalu ada yang tak akan terlupakan. Di atas segala hukum, aturan, kedudukan, dan kebiasaan, yg paling penting adalah memanusiakan. Bahkan, semua aturan itu dibuat sesungguhnya utk tujuan itu. Sayangnya, itu pula yg kita sering lupa. #RI74

Selalu ada kali pertama. Selalu ada yang tak akan terlupakan. 

Di atas segala hukum, aturan, kedudukan, dan kebiasaan, yg paling penting adalah memanusiakan. Bahkan, semua aturan itu dibuat sesungguhnya utk tujuan itu. Sayangnya, itu pula yg kita sering lupa. #RI74 https://t.co/trtAzsRjaO
4727
6983

Selamat ulang tahun ke-74 Indonesiaku ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ #RI74 #HUTRI74 #Aug17 #74tahunindonesia #74thIndonesia #DirgahayuIndonesia #IndependenceDay #IndonesiaMaju

Selamat ulang tahun ke-74 Indonesiaku ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ #RI74 #HUTRI74 #Aug17 #74tahunindonesia #74thIndonesia #DirgahayuIndonesia #IndependenceDay #IndonesiaMaju https://t.co/CYwS4tN3eA

๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Quoted@sarmus09

Ups kelupaan ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ pak @jokowi woles

Ups kelupaan ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ pak @Jokowi woles https://t.co/wxNxPbWnZD
8049
11643

Niihhh @jeffpapilaya setan-setanan ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

0
1

Wadooohhh ternyata padam semua. Berpaa lama yaa ini? @pln_123

Quoted@kumparan

Listrik Jakarta hingga Bandung padam.

307
169

Hallo @pln_123 mohon balas pesan saya di inbox. D tempat saya padam sudah hampir 1 jam.

0
0

Selamat pak @jokowi dan pak Maโ€™ruf Amin

Selamat pak @jokowi dan pak Maโ€™ruf Amin https://t.co/OTCeIIxKby

Ketika Agama Kehilangan Tuhan, Ini Kegelisahan Gus Mus

0
0

"Kalau suatu negara seperti Amerika mau menguasai samudera dan dunia, dia mesti rebut Indonesia lebih dahulu buat sendi kekuasaan" -Tan Malaka (Madilog)

"Kalau suatu negara seperti Amerika mau menguasai samudera dan dunia, dia mesti rebut Indonesia lebih dahulu buat sendi kekuasaan"

-Tan Malaka
(Madilog) https://t.co/pi0BFiapjj
59
125
ghp
2019-06-15 05:15:51

Mari kita tingkatkan dan bangkitkan kecintaan kita pada ibu pertiwi. Kalo kamu gak merasakan apa2 makna dr lagu ini berarti kamu harus mempertanyakan dirimu sendiri. Apakah Aku di negara dan tempat yg tepat ? Lagu ini hanya bisa dirasakan oleh org2 yg tulus cintai negeri ini

Mari kita tingkatkan dan bangkitkan kecintaan kita pada ibu pertiwi. Kalo kamu gak merasakan apa2 makna dr lagu ini berarti kamu harus mempertanyakan dirimu sendiri. Apakah Aku di negara dan tempat yg tepat ? Lagu ini hanya bisa dirasakan oleh org2 yg tulus cintai negeri ini https://t.co/LJB6NAH7kU
469
1007

Yaaamuuunnn zodiak gw ada diantaranya ๐Ÿคญ

Quoted@tempotainment

Taurus dan 3 Zodiak Ini Mudah Marah, Jangan Cari Gara-gara

5
1
2019-06-09 09:00:00

Easy peasy peeling hacks! By Blossom

Easy peasy peeling hacks!
By Blossom https://t.co/x9equLW35E
11114
18654

Tidak smua manusia dpt merasakan rasanya cinta sehidup semati dgn pasangan satu-satunya dalam hidupnya. Bersyukurlah bagi orang2 yg dapat merasakan indahnya cinta tsb.

0
1
2019-05-31 09:32:11

Lagi asyik masyuk tau2 ke gep isteri!! ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ Mukelu ancuuur cuy!!

Lagi asyik masyuk tau2 ke gep isteri!! ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Mukelu ancuuur cuy!! https://t.co/hdYUee3ekd
2105
3158
2019-05-22 08:42:26

Saya rakyat Indonesia, saya mendukung #Pemilu2019 dan saya menolak diwakili narasi #RakyatTolakHasilPilpres atau #KedaulatanRakyat yg berujung unjukrasa anarkis sejak 21 Mei 2019. #TidakAtasNamaSaya

10947
13116

Twitter jd rame, akun-akun yg biasanya diem mulai bersuara ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜†

1
2