Yuliani Lestari

Yuliani Lestari

@YulianiLestar10

Followers 29
Following 102

Joined on February 08 2014

Semangat sadonyoooo :)

0
0

Rahmi, miao, intan, 'ane

Rahmi, miao, intan, 'ane http://t.co/lKEY72X02B

Rahmi und intan

Rahmi und intan http://t.co/MC6Nkl17B2

Hanya orang bodoh yg mengabaikan org yg peduli kpd mereka! Dn mereka akan di datangkan karma oleh yg maha pencipta!

0
0

Kan dak ibo bagai hati awak ko do mah -_-

0
0

Yo kyak gitu selah lai, dk baa bgai do! Mantap ang tu mah kamera! :(

0
0

Harus nyo buek stat kyak gtu :(

0
0

I like, inilah tantangan hidup

0
0
2013-09-20 00:32:45

Gue sih simple aja! Lo baik gue bisa baik sama lo tapi kalo lo jahat gue juga bisa lebih jahat dari lo !!

130522
9448

Saya sudah tau alur dari sinetron ini...! Kita liat saja nantik :D

0
0

Ane j intan

Ane j intan http://t.co/IfFj5xasSh
2014-04-12 15:46:54

Ada yg ngetwit sambil mikir, ada juga yg udah nyakitin tapi ga pernah mikir

8878
549

Berteman dengan seribu teman tidak banyak, namun memiliki 'seorang' musuh sudah cukup banyak.

264
26

Oh mungkinkah

0
0

Sahabat jadi cinta! :)

0
0

Handeeeeh artis ruponyo kooo?

0
0

Pantang yg artis2 sensdonyonyo, ciek awak yg heleeeew nyooo? Haduuuuh hahaha

0
0

Mf lh buek u btnggang :)

0
0

Mksih lh ngwnaaan :)

0
0

Yg itulah cwok -_-

0
0
2013-06-01 04:18:45

yg terindah belum tentu terbaik, yg terbaik belum tentu selamanya..

6649
654
2014-02-25 01:39:26

aku selalu tau ketika dibohongi, tapi aku selalu berpura-pura seakan-akan semuanya baik-baik saja :')

7409
749
2014-04-13 17:13:24

Kesel ga sama Temen yang dateng kalo ada maunya doang ?

499
47

Nyeseeek

0
0

Cwok t kdang ngangnin, kdang bkm muak tpi kangen, kdang bkn cmbr mngkin syang? Hnthlah?

0
0

Handeh uda2 ko main bentoooo! Hah sayang lah plaaaang huuuu

0
0